Senin, 29 April 2013

KEMBANGKAN KARAKTER ANDA !



Beberapa waktu lalu saya berbicara dengan teman wanita saya (yang cukup cantik) tentang rasa percaya diri terhadap lawan jenis. Waktu itu dia berkata,” pria melihat wanita dari fisik, tetapi wanita menilai pria dari sifatnya (seperti, pengertian, bertanggung jawab, serta mapan). Jadi kalian ngga’ usah minder sama fisik kalian katanya lagi.
Hal ini memang sudah saya percayai sejak lama, karena saya sering melihat seorang wanita cantik pacaran dengan seorang pria yang secara fisik kurang menarik. Sementara pria yang tampan jarang mau dengan wanita yang kurang menarik. Ini cukup membuktikan bahwa wanita tidak terlalu memperhatikan fisik, melainkan kepribadian atau karakter yang ada dalam diri pria tersebut.
Memang, ketampanan atau kecantikan hanya akan bertahan sementara, karena seiring bertambahnya usia, ketampanan dan kecantikan kita pun akan pudar. Oleh karena itu ada baiknya kita tidak hanya memperhatikan penampilan fisik (fashion, bentuk tubuh dll) kita, tapi kita juga harus mengembangkan karakter kita menjadi KARAKTER IDAMAN semua orang.
Semakin baik karakter kita, orang-orang akan menilai kita punya daya tarik (kharisma) yang sangat kuat, coba kita lihat orang-orang disekitar kita yang mempunyai daya tarik yang kuat, walaupun mereka sudah tua atau kurang menarik secara fisik mereka tetap disukai banyak orang, contohnya : Soekarno, Jokowi, tukul, tung desem waringin, mario teguh dll. Secara fisik mereka memang kurang menarik, tapi mereka punya daya tarik yang bisa membius semua orang.
Dan mari kita bersama-sama mengembangkan karakter kita, agar jadi orang yang lebih baik, dan tentunya menjadi orang yang lebih menarik dimata umum

Tidak ada komentar: